Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 5 Hari Lagi

Mohon Maaf lagi-lagi postingan ini semata hanyalah pingback untuk artikel kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku di Pancallok.blogspot.com. Jadi saya harap para subcriber yang sudah berlangganan blog ini memaklumi. Saya sebagai admin kumpulan ebook gratis ini juga mohon maaf atas ketidakupdatetannya blog ini memberikan ebook gratis. Insya Allah blog ini akan kembali aktif setelah saya menyelesaikan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang kuikuti dari 3 bulan yang lalu itu.

Kini dengan posisi sementara berada di Top 1 google SERP, sepatutnya harus benar-benar diamankan. Dalam artian posisi ku tersebut harus dipertahankan, dan salah satu caranya adalah membuat postingan pingback mengarah ke artikel kontes SEO yang kuikuti tersebut. Menurut banyak pengamat SEO bahwa pingback dari artikel lain menuju artikel kita sangatlah ampuh untuk berada di top ten google. Katanya google sangat menyukai link yang bersifat natural.

Mohon doanya juga agar, posisi saya tetap tidak berubah di top 1 google SERP, sehingga keluar sebagai pemenang di kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Download Ebook Gratis Lainnya



1 Response to "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 5 Hari Lagi"

Posting Komentar